Find What You Find Here

Download Film The Amazing Spider-Man Subtitle Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUHCihFcoWuV1losqL3eGcJjkCnGCAG5moyrsYeHD9JOJukxslOvkCIr-XnZLY7zKhiF2yJx3aWB54u_TdVvTVCXqreei2cMcHvnPaB2RBgrtzo5U06J3Y4432CoznWhrbVcsloBJnZuo/s1600/2a3bf6cf66845abcd08a887b8f317d25.jpg 

The Amazing Spider-Man merupakan film action yang menceritakan tentang seorang pria yang terkena gigitan laba2x dan menjadi manusia laba-laba (ga mungkin banget, wkwkw), setelah suksesnya film spiderman 1 sampai dengan spiderman 3, maka sang sutradara membuat film The Amazing Spider-Man dengan jalan cerita yang sedikit berbeda, hebatnya setelah peluncuran The Amazing Spider-Man berhasil meraup keuntungan ahmpir 27,8 Juta dollar AS.

Pada film The Amazing Spider-Man, seorang pria bernama Peter parker yang sudah tidak mempunyai orang tua sebut aja yatim piatu, yang sekarang hanya tinggal dengan kedua paman dan bibi nya, ditempat peter berada, dia mempunya kenalan yang sangat cantik, bernama gwen stacy, bisa dikatakan peter sangat menyukai gwen, tetap peter merahasiakan nya.

Dalam sebuah kasus misteri, dimana peter harus berhubungan dengan kejadian masa lalunya, ketika dia masih kecil, mengapa ayah dan ibunya pergi, disaat itu juga sebuah penelitian pada perusahaan oscopr mengalami sebuah kejanggalan yang mengahruskan peter melawan nya. banyak perbedaan antara spiderman 1 dengan amazing spiderman, yang membuat film ini sangat luar biasa. mau tau bagaimana kisah kelanjutanya, Download Film The Amazing Spider-Man subtitle indonesia.


Tag : Film & Movie
0 Komentar untuk "Download Film The Amazing Spider-Man Subtitle Indonesia"

Kita sebagai Blogger yang baik, budayakanlah
berkomentar setelah membaca.
Ayo tingkatkan tali
persaudaraan kita para Blogger, khususnya Blogger
Indonesia.
Komentar sobat sangat berarti bagi saya.
1. Berikanlah komentar yang membangun, jangan
yang menjatuhkan.
2. Komentar jangan spammy, merugikan juga bagi
sobat.
3. Jangan menyertakan link hidup.

Ryan Corporation. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top