Find What You Find Here

Jumper (2008)

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitY3CR-sIo0wxRA3FvQ1c-V_LXWd6_3iMeKfAQXx7ZiIHUfGwcJNN0y0-cFP07Q_UyemFoCREv7LZcw7wLTQAiQEMGmaHMcyL1N4eGUNWcbt3n8iZk1loskBF0EH0ddhtf4eUtnPy4WzaK/s1600/2.jpg




Judul : Jumper
Sutradara : Doug Liman
Pemain : Hayden Christensen, Max Thieriot (David remaja), Rachel Bilson, Anna Sophia Robb (Millie remaja), Samuel L Jackson, Jamie Bell
Genre : Adventure, Drama, Sci-Fi
Produksi : Twentieth Century-Fox Film Corporation (ang)

Sulit membayangkan tiba-tiba berada di atas kepala Sphinx di Mesir, lalu pindah ke puncak gunung Everest. Tapi, tidak bagi David Rice, sang pelompat.

David Rice (Max Thieriot & Hayden Christensen) memiliki kemampuan melompat dari satu tempat ke tempat lain, hanya dalam hitungan detik. Misalnya, saat David berada di kamar, hanya dengan memusatkan pikiran ke tempat yang ingin dituju. Abrakadabra... David sudah berada di lokasi tujuan.

David menyadari kemampuan itu setelah dia menyelamatkan bola kristal, hadiah yang dia berikan kepada wanita pujaannya, Millie (Anna Sophia Robb & Rachel Bilson). David yang tercebur di danau, akhirnya bisa menyelamatkan diri dengan "melompat" dan tiba-tiba berada di perpustakaan.

Sadar memiliki kemampuan yang luar biasa, David tak ingin menyia-nyiakannya. Kepergian sang ibu sejak David berusia 5 tahun, menginspirasikan dia kabur dari rumah dan memulai hidup baru dengan kemampuan itu.

Merampok bank sesuka hati, membuat David kaya mendadak dan tinggal di apartemen mewah di New York. Tak hanya itu, dia pun bebas berkeliling dunia ke mana pun yang diinginkan. Mulai dari berjemur di atas kepala Sphinx di Mesir, ke gurun Sahara, bergelayutan di jarum jam Big Ben di London, dan masih banyak lagi.

Delapan tahun berlalu, David yang rindu Millie, pergi menemui wanita itu. Dia mewujudkan impian Millie berkunjung ke Roma. Saat itu pula, David bertemu jumper (pelompat) lainnya yaitu Griffin (Jamie Bell).

Perjalanan David menjadi jumper ternyata tak semulus dugaan. Keasyikannya melompat berusaha dihentikan oleh kawanan pembasmi jumper, Paladin.

Adalah Roland (Samuel L Jackson) yang selalu berusaha menghabisi nyawa para jumper dengan menyetrum, lalu menusuk menggunakan pisau khusus.

Jika para jumper lolos, Roland tak segan membunuh siapa pun yang dekat dengan jumper tersebut. Seperti orangtua dan kekasih mereka.

Sulitnya menangkap David, membuat Roland membunuh ayah David dan memburu Millie. Dengan anggapan tindakan itu bisa mengundang David menemuinya.

Berhasilkan usaha Roland membekuk David? Lantas, bagaimana nasib Millie yang diburu dan disandera Roland?

Semuanya bisa ditemukan di film karya sutradara Doug Liman ini. Jalan cerita Jumper sebenarnya tidak terlalu rumit dan sulit dipahami. Namun, ada satu pertanyaan yang belum terjawab hingga akhir film. Dari mana David dan para jumper mendapatkan kemampuan luar biasa itu?





Download Link
Jumper (2008) DVDRip  
Alternative Link  
Alternative 1 | Alternative 2 | Alternative 3
Tag : Film & Movie
0 Komentar untuk "Jumper (2008)"

Kita sebagai Blogger yang baik, budayakanlah
berkomentar setelah membaca.
Ayo tingkatkan tali
persaudaraan kita para Blogger, khususnya Blogger
Indonesia.
Komentar sobat sangat berarti bagi saya.
1. Berikanlah komentar yang membangun, jangan
yang menjatuhkan.
2. Komentar jangan spammy, merugikan juga bagi
sobat.
3. Jangan menyertakan link hidup.

Ryan Corporation. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top