Find What You Find Here

History Dari Perusahaan Ducati

Sejarah lahirnya DUCATI
        
        Ducati Motor Holding SpA adalah sebuah perusahaan Italia yang mendesain dan memproduksi sepeda motor. Berkantor pusat di Bologna, Italia, Ducati dimiliki oleh Audi melalui anak Lamborghini Italia tersebut.
         Pada tahun 1926, tiga bersaudara, Adriano, Marcello dan Bruno Ducati, mendirikan Societa Scientifica Radio BREVETTI Ducati di Bologna untuk memproduksi tabung vakum, kondensor dan komponen radio lainnya, menjadi cukup sukses pada tahun 1935 untuk membangun pabrik baru di wilayah Panigale Borgo kota . Produksi dipertahankan selama Perang Dunia II, meskipun pabrik Ducati menjadi target pemboman Sekutu untuk diulang.
        Sementara itu, di perusahaan Turinese kecil SIATA (Societa Italiana per Applicazioni Tecniche Auto-Aviatorie), Aldo Farinelli mulai mengembangkan mesin pushrod kecil untuk mounting pada sepeda. Nyaris sebulan setelah pembebasan resmi Italia pada tahun 1944, SIATA mengumumkan niatnya untuk menjual mesin ini, yang disebut "Cucciolo" (bahasa Italia untuk "anjing," mengacu pada suara knalpot khas) kepada publik. Para cucciolos pertama yang tersedia saja, yang akan dipasang pada sepeda standar, oleh pembeli, namun, pengusaha segera membeli mesin kecil dalam jumlah, dan menawarkan lengkap bermotor-sepeda unit untuk dijual. 
        Pada tahun 1950, setelah lebih dari 200.000 cucciolos telah dijual, bekerja sama dengan SIATA, perusahaan Ducati akhirnya menawari sendiri Cucciolo berbasis sepeda motor. Ini sepeda motor Ducati pertama adalah sepeda 60 cc berat £ 98 (44 kg) dengan kecepatan tertinggi 40 mph (64 km / h) telah karburator 15 mm memberikan hanya di bawah 200 mpg-AS (1,2 km l/100; 240 mpg -imp). Ducati segera menjatuhkan nama Cucciolo mendukung "55m" dan "65TL".
  
      Ketika pasar bergerak ke arah sepeda motor yang lebih besar, manajemen Ducati memutuskan untuk menanggapi, membuat kesan pada awal-1.952 Milan menunjukkan, memperkenalkan siklus 65TS dan Cruiser (sebuah motor scooter empat-stroke). Meskipun digambarkan sebagai mesin baru yang paling menarik di acara 1952, Cruiser itu tidak sukses besar, dan hanya beberapa ribu dibuat selama dua tahun sebelum model berhenti produksi.
          Pada tahun 1953, manajemen membagi perusahaan menjadi dua entitas yang terpisah, Ducati Meccanica SpA dan Ducati ELETTRONICA, sebagai pengakuan atas sepeda motor divergen dan lini produk elektronik. Ducati ELETTRONICA menjadi Ducati Energia SpA pada tahun delapan puluhan. Dr Giuseppe Montano mengambil alih sebagai kepala Ducati Meccanica SpA dan Borgo Panigale pabrik dimodernisasi dengan bantuan pemerintah. Pada tahun 1954, Ducati Meccanica SpA telah meningkat produksi untuk 120 sepeda per hari.
     Pada tahun 1960, Ducati mendapatkan tempatnya dalam sejarah sepeda motor dengan memproduksi 250 cc tercepat sepeda jalan kemudian tersedia,Mach 1 pada 1970 Ducati mulai memproduksi besar-perpindahan V-twin sepeda motor dan 1973, merilis sebuah V-twin dengan desain katup desmodromic merek dagang. Pada tahun 1985, Cagiva membeli Ducati dan direncanakan untuk rebadge motor Ducati dengan nama Cagiva kurang terkenal (setidaknya di luar Italia). Pada saat pembelian selesai, Cagiva menyimpan "Ducati" nama pada sepeda motor. Pada tahun 1996, Texas Pacific Group membeli saham 51% di perusahaan untuk US $ 325 juta, kemudian, pada tahun 1998, dibeli sebagian besar 49% sisanya untuk menjadi pemilik tunggal dari Ducati. Pada tahun 1999, TPG mengeluarkan IPO saham Ducati dan berganti nama menjadi perusahaan motor Ducati SpA Holding. TPG terjual lebih dari 65% dari sahamnya di Ducati, meninggalkan TPG pemegang saham mayoritas. Pada bulan Desember 2005, Ducati kembali ke Italia dengan kepemilikan penjualan saham Texas Pacific (minus satu saham) untuk Holdings Investindustrial, dana investasi Carlo dan Andrea Bonomi. 
        Pada bulan April 2012, Volkswagen Group anak perusahaan Audi mengumumkan niatnya untuk membeli Ducati untuk € 860.000.000 (US $ 1,2 miliar). Volkswagen Ketua Ferdinand Piech, penggemar sepeda motor, memiliki Ducati didambakan panjang, dan telah menyesal bahwa ia melewatkan kesempatan untuk membeli perusahaan dari pemerintah Italia pada tahun 1984. Analis meragukan pembuat sepeda motor kecil akan memiliki efek berarti pada sebuah perusahaan ukuran Volkswagen, berkomentar bahwa akuisisi telah "piala merasa untuk itu," dan, "didorong oleh gairah VW untuk nameplates daripada logika industri atau keuangan". Mobil mewah Italia merek Lamborghini diperkuat bawah kepemilikan VW [6] [7] AUDI AG Automobili Lamborghini anak SpA mengakuisisi 100 persen saham Ducati SpA pada 19 Juli 2012 untuk € 747.000.000 (US $ 909.000.000)

 Dan saat ini ducati sudah berevolusi menjadi salah satu moge yang sangat berkelas ini dia foto motor ducati terbaru



Daftar Harga Motor Ducati Baru Bulan Ini

1. Tipe Ducati Multistrada

  • Harga MTS 1200 S Touring
Harga Motor : 475 Juta
  • Harga MTS 1200 Pikes Peak
Harga Motor : 560 Juta
  • Harga MTS 1200 Grand Tourismo
Harga Motor : 545 Juta

2. Tipe Ducati Hypermotard

  • Harga Hypermotard 1100 Evo
Harga Motor : 350 Juta
  • Harga All New Hypermotard 821
Harga Motor : 330 Juta
  • Harga All New Hypermotard SP
Harga Motor : 375 Juta
  • Harga Hyperstrada
Harga Motor : 350 Juta

3. Tipe Ducati Monster

  • Harga Monster 795
Harga Motor : 252 Juta
  • Harga Monster 795 ABS
Harga Motor : 270 Juta
  • Harga Monster 1100 Evo ABS
Harga Motor : 340 Juta
  • Harga Monster 1100 SP Evo Diesel
Harga Motor : 375 Juta

4. Tipe Ducati Streetfighter

  • Harga Streetfighter 848
Harga Motor : 325 Juta

5. Tipe Ducati Superbike

  • Harga 848 Evo
Harga Motor : 335 Juta
  • Harga Panigale 1199 ABS
Harga Motor : 440 Juta
  • Harga Panigale 1199 S ABS
Harga Motor : 495 Juta
  • Harga Panigale 1199 Tricolore
Harga Motor : 600 Juta

6. Tipe Ducati Diavel

  • Harga Diavel Base
Harga Motor : 440 Juta
  • Harga Diavel Chrome
Harga Motor : 455 Juta
  • Harga Diavel Carbon
Harga Motor : 470 Juta


0 Komentar untuk "History Dari Perusahaan Ducati"

Kita sebagai Blogger yang baik, budayakanlah
berkomentar setelah membaca.
Ayo tingkatkan tali
persaudaraan kita para Blogger, khususnya Blogger
Indonesia.
Komentar sobat sangat berarti bagi saya.
1. Berikanlah komentar yang membangun, jangan
yang menjatuhkan.
2. Komentar jangan spammy, merugikan juga bagi
sobat.
3. Jangan menyertakan link hidup.

Ryan Corporation. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top