Find What You Find Here

Trik Mendapatkan Pacar Bule

Bagi beberapa orang, memiliki pacar bule memberikan kebanggaan tersendiri. Apalagi untuk para laki-laki yang mengidamkan pacar bule cantik yang seperti artis Hollywood. Pertama yakinkan dulu dirimu apakah kamu benar-benar menginginkan seorang bule atau tidak. Coba saja mulai dengan berinteraksi dengan bule sedikit demi sedikit. Bule akan banyak ditemukan di tempat-tempat wisata sebagai turis. 
http://www.caramendapatkanpacar.net/wp-content/uploads/2015/04/cara-mendapatkan-pacar-bule.jpg
Sebenarnya bule tak jauh berbeda dengan orang pribumi. Mereka juga memiliki pribadi masing-masing dan kebiasaan masing-masing yang tak jauh berbeda dengan orang pribumi. Hanya saja cara bergaul mereka mungkin sedikit berbeda. Jadi biar kamu tidak kaget, coba saja berinteraksi dengan bule untuk mengetahui karakternya dan jika kamu sudah merasa cocok, baru lanjut ke langkah selanjutnya. 
Untuk mendapatkan pacar bule cantik, kemampuan berbahasa inggris memang mutlak harus kamu miliki. Jangan mempermalukan dirimu sendiri dengan bahasa inggris yang berantakan. Kesalahan sedikit masih bisa ditoleransi, tetapi jika kamu buta sama sekali dan harus terus menggunakan google translate tetapi tidak mau memperbaiki kemampuan bahasa inggrismu, urungkan saja niatmu untuk mencari pacar bule. Kalau semua sudah kamu miliki, kamu pilih dulu jenis bule yang kamu sukai. 
Kebanyakan lelaki pasti menginginkan pacar bule cantik yang muda tapi dewasa. Carilah bule yang sesuai dengan kriteria tersebut, lalu ajaklah berkenalan. Akan lebih mudah berkenalan jika kamu memiliki teman yang berteman dengan bule tersebut. Kalau tidak, gunakan keberanianmu dan kemampuanmu bersosialisasi. Biasanya bule akan menghormati kita jika kita ramah dan komunikatif. 
Tetapi jika kamu menganggap mencari pacar bule secara langsung merupakan hal yang sulit, kamu bisa memulainya dengan sosial media. Misalnya melalui facebook, bertemanlah dengan semua orang dari berbagai Negara di dunia. Mencari melalui media sosial memang memiliki resiko, diantaranya bisa saja pacar bule cantik idamanmu hanya cantik difoto saja. Atau mungkin hubungan tak bisa bertahan lama karena long distance. Tapi untuk pengalaman tidak ada salahnya karena anda memerlukan pengalaman untuk berinteraksi dengan bule secara langsung untuk mencari pacar bule yang sebenarnya disekitar anda. 


Faktanya memang banyak orang lokal kita yang menikah dengan orang bule. Entah itu hanya nikah siri atau nikah legal di pengadilan agama. Namun sebelum Anda mendapatkan pacar bule, pastikan bahwa bule gebetan Anda adalah bule baik. Sebab banyak bule di luar sana adalah bule yang kelakuannya kurang baik alias kurang ajar. Jadi pastikan bule yang Anda incar adalah bule yang baik. dari caramendapatkanpacar.net kali ini akan membahas langkah apa yang harus Anda lakukan sebagai cara mendapatkan pacar bule.

  1. Harus Pintar Bahasa Asing
Cara mendapatkan pacar bule yang pertama yaitu menguasai bahasa asing. Untuk mendapatkan pacar bule tentu saja Anda harus tahu dan paham berbiacar bahasa asing. Sebab bahasa adalah alat utama bagi Anda agar tidak terjadi miskomunikasi. Kendati begitu di luar sana juga banyak sebenarnya, bule ynag sudah mahir bahasa Indonesia. Tapi bule yang bisa bahasa Indonesia hanya segelintir saja dan itu pun jarang ditemui.

Tidak perlu sangat bagus, yang penting komunikasi antara Anda dan dia lancar dan tidak terjadi salah pengertian. Lebih bagusnya Anda menguasai bahasa Inggris, sebab bahasa ini lah yang paling banyak digunakan di berbagai penjuru dunia. Tapai kalau Anda mau menguasai bahasa lainnya, bahasa Jerman, Belanda, Prancis, atau bahasa Swahili juga tidak masalah.

  1. Mampu Menerima Perbedaan
Perbedaan kultur suatu negara tentu akan mempengaruhi sikap, perilaku, dan kebiasaan seseorang. Di berbagai belahan dunia, ada banyak sekali perbedaan. Oleh karena itu jika Anda ingin menguasai cara mendapatkan pacar bule Anda harus menerapkan sikap terbuka dan mau menerima perbedaan. Anda tidak boleh bersikap fanatik berlebihan. Oleh karena itu mulailah perbanyak relasi dari berbagai wilayah dan negara, sehingga Anda akan mulai menghargai perbedaan.

  1. Percaya Diri
Bagaimana bisa menguacai cara mendapatkan pacar bule, jika Anda adalah orang yang sering minder kalau bertemu dengan orang asing. Sikap percaya diri adalah salah satu hal pokok yang wajib Anda kuasai dan miliki. Orang yang memiliki rasa percaya diri yang baik, biasanya akan memiiki pikiran yang positif. Mudah bergaul dan memiliki prestasi yang baik. Dalam semua hal, termasuk asmara. Percaya diri adalah senjata untuk mendapatkan pasangan.

  1. Jadilah Menyenangkan
Selain menjadi seseorang dengan rasa percaya diri yang baik, Anda pun perlu menjadi pribadi yang menyenangkan. Biasanya bule akan sangat terkesan bila mendapatkan relasi yang menyenangkan, ramah, supel, dan selalu menyenangkan saat diajak berkomunikasi. Jadilah seseorang yang memiliki sense of humor yang bagus, dengan begitu Anda akan selalu dirindukan bule.

  1. Jangan Jadi Orang Norak
Nah, karena negara orang bule adalah kiblatnya segala hal modern. Maka mau tak mau, Anda tidak boleh berlaku norak atau kampungan. Salah satu cara agar Anda tidak norak alias kampungan yaitu dengan selalu mengup-date informasi, pengetahuan, ilmu, atau hal-hal terbaru. Orang norak kalau bertemu bule biasanya hebos sendiri, salah tingkah, baru disapa sedikit senangnya bukan kepalang.

Dan itu Trik Mendapatkan Pacar Bule. Terima Kasih
Tag : Trik & Tips
0 Komentar untuk "Trik Mendapatkan Pacar Bule"

Kita sebagai Blogger yang baik, budayakanlah
berkomentar setelah membaca.
Ayo tingkatkan tali
persaudaraan kita para Blogger, khususnya Blogger
Indonesia.
Komentar sobat sangat berarti bagi saya.
1. Berikanlah komentar yang membangun, jangan
yang menjatuhkan.
2. Komentar jangan spammy, merugikan juga bagi
sobat.
3. Jangan menyertakan link hidup.

Ryan Corporation. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top